Kualitas Pelayanan di Industri Pariwisata

Rp 99.000,00

Penulis : Putu Eka Wirawan & Ni Wayan Mega Sari Apri Yani
Penyunting : Muhamad Sholahudin A.
Dimensi : 15,5 x 23 cm
Ketebalan : x + 135 halaman
ISBN : Dalam Proses
Tahun Terbit : Juni 2023
Format : Soft Cover

Category:
Description

Description

SINOPSIS KUALITAS PELAYANAN DI INDUSTRI PARIWISATA

Kualitas pelayanan memainkan peran yang sangat penting dalam industri pariwisata di Indonesia. Kualitas pelayanan yang baik menciptakan citra positif terhadap destinasi wisata, memberikan pengalaman wisata yang memuaskan, meningkatkan daya saing, mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, serta mendorong pengembangan SDM dan inovasi dalam industri pariwisata. Untuk mencapai kualitas pelayanan yang baik, diperlukan upaya kolaboratif antara pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat lokal. Dengan fokus yang kuat pada kualitas pelayanan, Indonesia dapat mempertahankan posisinya sebagai tujuan wisata terkemuka di dunia dan meningkatkan keunggulan kompetitifnya dalam industri pariwisata global.